Best Seller Fingerspot Enterprise 2000

Diposting oleh Fs


Didesain dengan konsep tampilan minimalis, Enterprise 2000 menyajikan teknologi tinggi dan fitur lengkap dengan harga yang terjangkau. Seri Absensi Fingerspot E2000 ini menjadi Best Seller di beberapa kota seperti Solo , Jogjakarta, Surabaya.

Enterprise 2000 berkapasitas 2.000 sidik jari dan dapat menampung sampai 80.000 data transaksi absensi karyawan. Sensor ini dapat bekerja mandiri tanpa terhubung dengan komputer. Anda dapat memindahkan data absensi ke komputer menggunakan kabel serial RS 232, kabel LAN (TCP/IP), atau melalui media USB flash disk. Dengan vitur menarik tersebut banyak di pilih oleh berbagai perusahaan, tempat peribadatan, rumah sakit, kantor, outlet, pabrik, hotel, salon, restoran, sekolah, universitas, dan instansi lainya.

Vitur download data via USB Flash Disk menjadi suatu alasan yang membuat banyak instansi menggunakan Enterprise 2000. Dengan Vitur download USB Flashdisk ini dalam pengambilan data sangat praktis. Selain itu Mesin ini juga dilengkapi dengan vitur download via TCP/IP atau kabel LAN. Sehingga memudahkan HRD dalam mengontrol data dan download data. Dengan koneksi kabel LAN ini HRD perusahaan akan mudah mengontrol absensi secara real time.

Laporan-laporan absensi yang Anda butuhkan dapat dihasilkan langsung dari aplikasi absensi yang telah disertakan. Aplikasi absensi yang disertakan sudah memenuhi standar kebutuhan absensi di Indonesia.

Segera Miliki Mesin Absensi Ini! Hubungi Showroom dan Dealer Resmi kami

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terimakasih Telah Bersedia Memberi Masukan Kepada Kami

Best Regards,


Blog Fingerspot Team
Website: http://www.fingerspot.com/
------------------------------------------------------------------
Do you need to know What People Say About Fingerspot ? Please click here : http://www.fingerspot.com/testimonial