Compact Series, Smart dan Elegan

Diposting oleh Fingerprint Solution


Bentuknya yang mungil, aerodinamis dan stylish membuat Fingerspot Compact Series ideal untuk diletakkan di meja Anda. Dengan harga yang terjangkau, Compact Series memberikan standar solusi absensi yang sesuai kebutuhan Anda.

Menu operasi yang simple membuat Compact Series mudah digunakan. Compact Series dilengkapi dengan kapasitas 500 sidik jari dan 30.000 data absensi untuk menampung data transaksi absensi karyawan. Keunggulan dari Compact Series adalah dilengkapi dengan fitur backup battery yang berfungsi sebagai baterai cadangan. Dengan backup battery ini maka proses absensi dapat berjalan tanpa gangguan apabila terjadi pemadaman listrik. Data absensi selanjutnya di olah di komputer dengan menggunakan kabel USB yang memberikan kemudahan akses dari dan ke computer

Aplikasi Time Attendance (aplikasi absensi) yang disertakan telah memenuhi kebutuhan absensi pada umumnya di Indonesia. Bagi para developer atau perusahaan yang ingin mengembangkan sendiri aplikasi pengenalan sidik jari untuk berbagai keperluan dengan kehandalan yang ditawarkan oleh Fingerspot Compact Series maka Fingerspot menyediakan SDK (Software Development Kit) yang dapat diunduh (download) secara gratis di website Fingerspot.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terimakasih Telah Bersedia Memberi Masukan Kepada Kami

Best Regards,


Blog Fingerspot Team
Website: http://www.fingerspot.com/
------------------------------------------------------------------
Do you need to know What People Say About Fingerspot ? Please click here : http://www.fingerspot.com/testimonial