Sensasi Produk Unggulan Fingerspot di Solo Square

Diposting oleh Fs



Kebutuhan Yang semakin kompleks dan bervariasi saat memasuki era awal tahun sangat mempengaruhi akan segala kebutuhan masyarakat. Ini ditunjukkan dengan semakin inovatifnya penawaran yang bermunculan dan di dukung dari segi kualitas yang bisa dipertanggungjawabkan. Tak kalah menarikya dengan kebutuhan Absensi untuk berbagai Kantor, Toko, Outlet, Pabrik, Hotel, Salon, Rumah Sakit, Restoran, Sekolah, Universitas, Home Industry, Instansi dan lain-lain. Kami Distributor absensi sidik jari menawarkan berbagai solusi untuk kebutuhan absensi apapun usaha anda.

Dalam event yang di selenggarakan tanggal 01-09 Desember 2009 ini, Fingerspot sebagai satu-satunya Distibutor Absensi Sidik Jari di Solo yang mempunyai Showroom dan Service Center ikut andil dalam event yang diadakan PT. Metamorf Promosindo bertakjuk "Sensasi Produk Unggulan". Dalam event ini Team Fingerspot Solo akan menampilkan produk unggulan Absensi sidik jari dengan berbagai tipe yang kualitasnya sudah tidak perlu di pertanyakan lagi dalam dunia fingerprint dan perabsensian. Anda dapat membuktikan keunggulan produk Fingerspot secara langsung berikut dengan demo produknya. Segala keluhan dan berbagai tanda tanya tentang absensi karyawan anda selama ini akan kami tangani dengan berbagai solusi dari tim kami. Kunjungi Stand kami di Atrium Utama Solo Square No. A11.

Untuk harga Absensi sangat bersaing, Seperti event-event sebelumnya dalam Event yang diadakan di Atrium Utama Solo Square ini kami bakal menawarkan harga khusus pameran yang pastinya berbeda dengan hari-hari biasa. Dapatkan segera HARGA MENARIK dan berbagai BONUS dari produk yang anda inginkan.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Event: Sensasi Produk Unggulan
Waktu: Pukul 10.00 - 21.00 WIB
Tempat: Atrium Solo Square Stand A 11

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terimakasih Telah Bersedia Memberi Masukan Kepada Kami

Best Regards,


Blog Fingerspot Team
Website: http://www.fingerspot.com/
------------------------------------------------------------------
Do you need to know What People Say About Fingerspot ? Please click here : http://www.fingerspot.com/testimonial