New Dektop Series Standalone Fingerprint Sensor

Diposting oleh Chan


Dengan desain yang mungil dan minimalis, Fingerspot Desktop Series merupakan sensor sidik jari dengan konsep desktop pertama yang cocok untuk diletakkan di front office kantor Anda. Desktop Series memberikan solusi tepat dan murah untuk memenuhi kebutuhan absensi sidik jari Anda .

Dalam pengoperasiannya, Desktop Series bekerja secara mandiri tanpa perlu terhubung dengan komputer karena telah dilengkapi dengan kapasitas 1.500 sidik jari dan 32.000 data absensi untuk menampung data transaksi absensi karyawan. Data absensi selanjutnya diolah di komputer dengan menggunakan kabel USB yang memberikan kemudahan akses dari dan ke komputer. Dengan battery backup yang melengkapi unit ini, proses absensi dapat berjalan tanpa gangguan jika terjadi pemadaman listrik.

Dalam paket penjualan Desktop Series telah disertakan software aplikasi Fingerspot Time Attendance yang sederhana dan mudah dipelajari, dimana aplikasi absensi ini telah memenuhi standar kebutuhan absensi pada umumnya di Indonesia.

SDK yang disediakan Fingerspot Desktop Series semakin melengkapi kinerja dari mesin sidik jari ini yang dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan pengenalan dan pengamanan dengan menggunakan sidik jari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terimakasih Telah Bersedia Memberi Masukan Kepada Kami

Best Regards,


Blog Fingerspot Team
Website: http://www.fingerspot.com/
------------------------------------------------------------------
Do you need to know What People Say About Fingerspot ? Please click here : http://www.fingerspot.com/testimonial