Buruan Mumpung Jogja Ada Pameran! Harga Khusus!!

Diposting oleh Chan


Batasan antar manusia dan manusia dengan teknologi sudah tak ada lagi. Kemampuan teknologi untuk menghampiri ruang hidup dan tingkah laku manusia sekali lagi terbuktikan. Mobilitas, itu ciri utamanya, dan konvergensi antara manusia dan teknologi, it's a lifestyle.

Untuk yang ke-12 kalinya, APKOMINDO DPD DIY mempersembahkan event puncak, YOGYAKOMTEK 2009.Tidak hanya sebatas expo, namun event ini diharapkan mampu mengedukasi masyarakat tentang teknologi, perkembangan dan prediksi teknologi di masa datang untuk mendekatkan masyarakat tentang product knowledge, technology needs, dan better living.

Didalam event ini Fingerspot menawarkan berbagai tipe produknya, Mulai Absensi 4000 sampai Multi Media Series. Dalam event ini anda tak perlu khawatir soal harga. Harga di pameran memang berbeda dengan harga biasa tetapi kualitas tetap di atas. Soal Garansi tetap 2-3 tahun. Kita tetap Live Time Waranty Service. Untuk mendapatkan produk kita sangat mudah, kunjungi stand komputer di event pameran Jogjakomtek 2009 dengan harga kisaran 1 - 6 Juta anda dapat memilih Absensi Sidik Jari yang akan menjadi Solusi terbaik absensi di kantor, pabrik, toko, rumah sakit, hotel, restaurant dll.

Pastikan pilihan absensi dengan Fingerspot. temukan Alasan kenapa Fingerspot di Website Kami di fingerspot.com. Ingin harga khusus pameran temukan di Dealer Kami di Stand Komputer YOGYAKOMTEK 2009.

Ingat Hanya Fingerspot! Solusi Absensi No. 1





Sumber: Yogyakomtek 2009

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terimakasih Telah Bersedia Memberi Masukan Kepada Kami

Best Regards,


Blog Fingerspot Team
Website: http://www.fingerspot.com/
------------------------------------------------------------------
Do you need to know What People Say About Fingerspot ? Please click here : http://www.fingerspot.com/testimonial