Mau Harga Khusus, Kami Tunggu di Solo Grand Mall

Diposting oleh Fingerprint Solution


Kebutuhan Absensi untuk berbagai Kantor, Toko, Outlet, Pabrik, Hotel, Salon, Rumah Sakit, Restoran, Sekolah, Universitas, Home Industry, Instansi dan lain-lain sangat begitu dibutuhkan. Kami Distributor absensi sidik jari menawarkan berbagai solusi untuk kebutuhan absensi apapun usaha anda.

Dalam event yang di selenggarakan tanggal 21 Juli - 1 Agustus 2010 ini, Fingerspot sebagai satu-satunya Distibutor Absensi Sidik Jari di Solo yang mempunyai Showroom dan Service Center ikut andil dalam event yang diadakan oleh salah satu EO Exhibition di Solo. Dalam event ini Team Fingerspot Solo akan menampilkan produk unggulan Absensi sidik jari dengan berbagai tipe yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam dunia teknologi fingerprint dan perabsensian. Anda dapat membuktikan keunggulan produk Fingerspot secara langsung berikut dengan demo produknya. Segala keluhan dan berbagai tanda tanya tentang absensi karyawan anda selama ini akan kami tangani dengan berbagai solusi dari tim kami. Kunjungi Stand kami di Lantai Hypermart Solo Grand Mall.

Untuk harga Absensi sangat bersaing, Seperti event-event sebelumnya dalam Event yang diadakan di Solo Grand Mall ini kami bakal menawarkan harga khusus pameran yang pastinya berbeda dengan hari-hari biasa. Dapatkan segera HARGA MENARIK dan berbagai DISKON dari produk yang anda inginkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terimakasih Telah Bersedia Memberi Masukan Kepada Kami

Best Regards,


Blog Fingerspot Team
Website: http://www.fingerspot.com/
------------------------------------------------------------------
Do you need to know What People Say About Fingerspot ? Please click here : http://www.fingerspot.com/testimonial